Destinasi Wisata Bukit Teh Nglinggo

Home Blogs > Business
Feb 8 '17 | By kersanekowe | 128 Profile Views | support user content | Comments: 0
" Sebagian destinasi berbasiskan orang-orang untuk berlibur Th. Baru 2017 alami kenaikan empat sampai delapan kali lipat di banding hari umum, " kata dia. 

Beberapa destinasi wisata berbasiskan orang-orang yang pengembangannya bakal memperoleh support dari Dispar DIY diantaranya pengembangan wisata ketertarikan spesial teh di perbukitan teh Nglinggo, wisata ketertarikan spesial kopi di Puncak po bus pariwisata surabaya Suralaya, pengembangan perbukitan Menoreh, pengembangan daya tarik wisata Gua Kiskendo untuk pembangunan kelengkapan teater Sendratari Sugriwa-Subali, dan pengembangan wisata Sewa Bus Terkini Surabaya batik di Sidorejo, Lendah, Kulon Progo. 

Disamping itu, spesial untuk pengembangan destinasi wisata di Kabupaten Gunung Kidul, menurutnya, bakal konsentrasi pada pengembangan Geopark, Gunung Sewu yang sudah Sewa Bus Wisata Sidoarjo jadi sisi dari `Global Geoparks Network` (GGN) UNESCO itu. 

Untuk pengembangan destinasi wisata di Bantul, menurutnya, pada 2017 semakin lebih banyak difokuskan untuk mensupport pengaturan lokasi Laguna, Pantai Depok, sebagai sisi dari bagian pengaturan lokasi gumuk pasir serta kuliner, Depok.

Tags: wisata
No comments
You need to sign in to comment
Sponsors

Advertisement

Sponsors

This Page is Sponsored by

Share or Sign In to unlock this!

Please help us sharing this page on facebook to unlock the content.

Google this